Rabu, 14 Desember 2022

Lowongan Kerja Terbaru PT Bursa Efek Indonesia Desember 2022



Loker.heristh.com, Lowongan Kerja Terbaru PT Bursa Efek Indonesia Desember 2022 – Tips Mencari Kerja adalah hal yang harus dilakukan para pelamar FRESH GRADUATE agar mudah mendapatkan kerja dengan cepat.  Nah begini cara agar kamu bisa mencari pekerjaan agar tidak lama menganggur. Salah satunya adalah Siapkan CV Terbaik. Kami bisa mencek beberapa informasi melalui  Website Pencari Kerja dengan gratis dan setiap hari seperti di https://karer.id. Tentunya kamu harus menentukan Pekerjaan Yang Diinginkan. Setelah semua sudah jadi, maka kamu harus Kirim Surat Lamaran Kerja dan CV. Dan tunggu surat panggilan untuk hadiri wawancara kerja. Persiapkan Diri Untuk Menerima Hasil Wawancara.


Sebuah informasi yang akan dipublish pada situs ini merupakan loker terbaru perusahaan Lowongan Kerja Terbaru PT Bursa Efek Indonesia Desember 2022. Informasi terbaru ini untuk pelamar yang berpendidikan dan memiliki ketertarikan dalam mengembangkan Lowongan Kerja PT Nifco Indonesia Karawang November 2022  dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan dan saat ini sangat butuh pekerjaan, apa salahnya mencoba peruntungan dalam melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Bursa Efek Indonesia Desember 2022  ini. Siapa tahu kamu adalah calon kandidat terbaik yang mampu menduduki posisi tersebut. Pastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan kamu mendapat panggilan kerja. Ingat calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima


PT Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah Self Regulatory Organization (SRO) yang menyediakan infrastruktur untuk mendukung terselenggaranya perdagangan efek yang teratur, wajar, dan efisien serta mudah diakses oleh seluruh pemangku kepentingan. Visi BEI adalah menjadi Bursa Efek yang kompetitif dengan kredibilitas kelas dunia. 




Untuk menjadi Bursa yang kredibel dan mendukung inklusi Pasar Modal Indonesia, BEI menyadari bahwa sumber daya manusia memainkan peran penting dalam keberhasilan pencapaian visi BEI. BEI mengimplementasikan performance-based culture melalui penerapan sistem manajemen kinerja untuk mendorong kinerja yang produktif di lingkungan perusahaan. Selanjutnya, dengan mengaplikasikan konsep total rewards, di mana karyawan mendapatkan remunerasi dasar, pengembangan karir, dan performance-based reward.





Meskipun pasar modal telah ada sejak tahun 1912, perkembangan dan pertumbuhan pasar modal tidak berjalan seperti yang diharapkan, bahkan pada beberapa periode kegiatan pasar modal mengalami kevakuman. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti perang dunia ke I dan II, perpindahan kekuasaan dari pemerintah kolonial kepada pemerintah Republik Indonesia, dan berbagai kondisi yang menyebabkan operasi bursa efek tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Pemerintah Republik Indonesia mengaktifkan kembali pasar modal pada tahun 1977, dan beberapa tahun kemudian pasar modal mengalami pertumbuhan seiring dengan berbagai insentif dan regulasi yang dikeluarkan pemerintah. (sumber :https://old.idx.co.id/)




Dikutip dari klob.id diinformasikan PT Bursa Efek Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Adapun sejumlah posisi tersebut antara lain Potential Listing Development Officer, Member Evaluation and Monitoring Officer, Transaction Investigation Officer, IT Development Officer, dan lain-lain. Untuk detail kualifikasi dan pendaftaran, simak berikut ini.


Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia


Ketentuan Umum:


Lulusan dari universitas / perguruan tinggi terkemuka dengan IPK min. 3.00

Keahlian komunikasi yang baik (dalam bahasa Indonesia & Inggris), baik lisan maupun tulisan

Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office), memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal akan menjadi nilai tambah

Hidup dengan nilai-nilai Kerja Tim, Integritas, Profesionalisme, dan Keunggulan Layanan



1.Potential Listing Development Officer


Kriteria Spesifik:


S1 Manajemen Keuangan/ Manajemen Bisnis/ Akuntansi/ Manajemen/ Teknik*/ Statistik*

1+ tahun pengalaman terkait dalam pialang saham, industri pasar modal atau peran relevan lainnya

Pengalaman dalam IPO dan Penggalangan Dana merupakan nilai tambah

Pemodelan keuangan yang kuat, penulisan laporan, keterampilan analitis dan pemrosesan data

Berpengalaman dalam organisasi yang tumbuh cepat dan bergerak cepat dengan sumber daya terbatas dan tenaga kerja profesional yang terdistribusi

Mampu berkomunikasi dengan ramah, efektif, dan profesional dengan semua mitra eksternal, serta pemangku kepentingan internal

Pengalaman dalam manajemen proyek dan kemampuan untuk memprioritaskan banyak proyek sekaligus

Secara proaktif memunculkan ide-ide segar untuk meningkatkan kinerja.



Nb: *) Memiliki pengalaman min 2 tahun di Industri Pasar Modal




2.Member Evaluation and Monitoring Officer


Kriteria Spesifik:


Sarjana Akuntansi

Pengalaman minimal 1 tahun di Kantor Akuntan Publik.

Memiliki pengetahuan yang kuat tentang prosedur akuntansi dan audit.

Memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal akan lebih disukai.

Perhatian terhadap detail dan keterampilan analitis, pengambilan keputusan, dan komunikasi yang kuat.



3.Transaction Investigation Officer


Kriteria Spesifik:


Gelar sarjana di bidang Akuntansi

Lulusan baru dipersilakan untuk melamar / Pengalaman maksimal 3 tahun

Kuat dalam Analisis Keuangan

Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat, dan penilaian yang baik untuk mengidentifikasi masalah dan menyajikan solusi kreatif dan praktis

Memiliki pengetahuan tentang Pemahaman Pasar Modal, Peraturan Hukum Pasar Modal dan dasar-dasar teknik pemeriksaan (audit),memiliki kemampuan membuat Laporan Pemeriksaan



4.IT Development Officer


Kriteria Spesifik:


Min. Gelar Associate dalam Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi

Lulusan baru dipersilakan untuk melamar

Memiliki kemampuan TI dasar

Memiliki basic computers (Linux OS, Windows, dan Virtualisasi)

Memiliki jaringan utama (IP Addressing, Cabling, Routing, dan Switching)



5.Trading Reporting and Evaluation Officer


Kriteria khusus:


Minimal S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika / Ekonomi (tertarik pada Bidang IT)

Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang yang relevan (trading/treasury operation) di Pasar Modal.

Memiliki Eksposur dalam operasi tresuri termasuk penempatan Dana dan investasi pada obligasi, pasar uang, dan valas.

Memiliki pengetahuan tentang Instrumen Pasar Modal & Hukum Pasar Modal.

Memiliki keterampilan query database (lebih disukai), serta keterampilan pendekatan dan negosiasi.

Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.


6.System Management Officer


Persyaratan:


S1 Teknologi Informasi/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Komputer.

Lulusan baru dipersilakan untuk melamar.

Memiliki pengetahuan yang kuat tentang IT

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mau belajar.

Memiliki keterampilan negosiasi yang kuat



7.Head of IDX Representative Officer - Bengkulu


Kriteria Spesifik:


Sarjana (S1) - Ekonomi (Akan lebih disukai)

Pengalaman minimal 3 tahun di industri pasar modal atau lembaga keuangan

Memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang Pasar Modal

Memiliki presentasi komunikasi yang unggul, keterampilan strategis dan negosiasi

Memiliki networking yang luas dengan stakeholder di Bengkulu

Bersedia ditempatkan di Bengkulu



8.Issuer Evaluation & Monitoring Officer


Kriteria Spesifik:


Gelar sarjana di bidang Akuntansi / Keuangan.

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait, pengalaman di Kantor Akuntan Publik akan lebih disukai.

Memiliki pengetahuan yang kuat tentang akuntansi dan analisis keuangan.

Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.



9.Trading Surveillance Officer


Kriteria Spesifik:


Gelar sarjana di bidang Akuntansi / Keuangan

Lulusan baru dipersilakan untuk melamar / Pengalaman maksimal 3 (tiga) tahun

Memiliki pemikiran analitis yang kuat, pemantauan informasi, dan keterampilan analisis keuangan

Mengetahui `Pasar Modal akan lebih disukai

Memiliki perhatian yang kuat terhadap detail

Nyaman bekerja dengan data dalam jumlah besar secara bersamaan



10.Secretary


Kriteria Spesifik:


Min. Gelar Diploma Sekretaris

Min. Pengalaman 1 tahun sebagai Sekretaris

Keahlian komunikasi yang baik (dalam bahasa Indonesia & Inggris), baik lisan maupun tulisan

Memiliki kemampuan dasar di bidang Akuntansi

Keunggulan layanan, integritas tinggi, multitasking



11.Administrative Assistant


Kriteria Spesifik:


Min. Gelar Diploma Sekretaris/Administrasi Perkantorann

Fresh Graduate dipersilakan melamar

Mampu mengoperasikan Microsoft Office & Outlook

Memiliki kemampuan dasar di bidang Akuntansi

Integritas Tinggi, Multitasking, dan Service Excellence

Posisi ini akan dikontrak sebagai outsourcing



12.Information System Audit Officer


Kriteria Spesifik:


S1 Informatika/Teknologi Informasi/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Akuntansi.

Pengalaman 4 tahun di bidang terkait.

Memiliki pengetahuan tentang audit IT (General Control dan Application Control).

Memiliki pengetahuan tentang keamanan dunia maya seperti penilaian kerentanan atau pengujian penetrasi lebih disukai.

Memiliki pengetahuan tentang standar TI atau praktik terbaik (COBIT, ITIL, NIST, ISO 27000).

Memiliki sertifikasi (CISA, CND, CEH, CHFI, COBIT, dll.) akan lebih disukai.



LINK PENDAFTARAN :

KLIK DISINI


Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan loke.heristh.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya sepeser pun (Gratis).

Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.


Setelah melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru PT Bursa Efek Indonesia Desember 2022 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini.


Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://loker.heristh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

0 Comments

Posting Komentar